10 Inspirasi baju muslim Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

10 Inspirasi baju muslim Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikenal sebagai pasangan yang kerap tampil dengan model baju muslim yang sama.

Brilio.net – Bulan Ramadan 1440 Hijriah telah tiba. Banyak hal yang dipersiapkan dalam menyambut bulan suci tersebut. Salah satu hal yang dipersiapkan ialah dari segi penampilan berbusana.

Baju muslim menjadi busana yang identik dengan bulan Ramadan. Baju muslim cocok dikenakan untuk segala aktivitas di luar rumah, khususnya di bulan Ramadan seperti menghadiri pengajian, buka puasa bersama, atau beribadah di masjid.

Agar makin terlihat kompak dan serasi, kini banyak model baju muslim yang didesain berpasangan untuk dikenakan laki-laki maupun perempuan. Kesamaan model tersebut dapat dilihat dari segi warna, bahan, hingga motif pada baju muslim tersebut.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikenal sebagai pasangan yang kerap tampil dengan model baju muslim yang sama. Tak heran, keduanya sering terlihat sangat serasi sebagai pasangan. Penampilan keduanya pun sering menjadi inspirasi pasangan lain yang ingin terlihat kompak dengan balutan busana muslim, terlebih saat bulan Ramadan.

Biar kamu nggak bingung, dilansir dari akun Instagram @teukuwisnu, Rabu (8/5), brilio.net menghimpun 10 inspirasi baju muslim pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar berikut ini.

1. Baju muslim bernuansa abu-abu nan simpel ini bisa jadi inspirasi. Untuk laki-laki dapat dipadukan dengan celana berwarna gelap dan sepatu kasual.

2. Nuansa gelap juga dapat menjadi pilihan, selain sepatu laki-laki dapat memadukan baju koko tampilan dengan selop dan sejenisnya.

3.Baju muslim bermotif kotak-kotak seperti ini makin membuat kamu dan pasangan kompak dan serasi.

4.Paduan warna yang seirama juga bisa menjadi inspirasi. Seperti mereka yang memadukan warna abu-abu dengan cokelat.

5. Sepatu kulit juga cocok dikenakan bagi laki-laki untuk dipadukan dengan baju koko bernuansa monokrom.

6. Tak perlu ragu untuk mengeksplor paduan warna yang menarik tetapi tetap simpel. Seperti halnya warna biru dan putih seperti ini.

7. Warna-warna pastel seperti ini sangat cocok untuk menunjukkan keceriaan. Kopiah hitam bisa jadi pelengkap yang menarik.

8. Bawahan tak melulu harus gelap, laki-laki bisa memilih warna putih untuk celana panjang. Jangan lupa padukan warna atasan agar serasi.

9. Kalau tidak mau ribet dan terlihat simpel, sandal bisa dipilih sebagai alas kaki. Padukan dengan baju koko atau kemeja yang simpel dan seirama dengan pasangan.

10. Cardigan gelap bisa menjadi pilihan bagi perempuan yang dipadukan dengan rok panjang bermotif.

 

sumber : https://www.brilio.net/selebritis/10-inspirasi-baju-muslim-teuku-wisnu-shireen-sungkar-kompak-190507a.html

Leave a Reply

Close Menu
×
WhatsApp Order Via Whatsapp